• 28

    Mar

    Membuat Tampilan Mozilla Firefox lebih menarik dengan IOS7 New Tab

    Hai hello selamat pagi temen temen semua.. selamat pagi indonesia.. Mengawali pagi dengan menulis diblogdetik semoga menjadi hari yang penuh dengan warna dan makna :) Aamiin ya rabbal alamin. Sesuai judul pagi ini saya mau menulis bagaimana membuat tampilan mozilla firefox alias browser berinternet kesayangan temen temen menjadi lebih menarik dengan add-ons IOS7 New Tab, bagi yang belum punya mozilla firefox atau versi nya masih versi lama silahkan download dulu di sini. okay yah saya anggap semuanya sudah terinstal dan siap untuk berselancar diinternet :) Pertama : Jalankan /buka mozilla dan pilih menu >> add-ons, di bagian bawah ada menu Up&Coming sudah ada add-ons IOS7 NewTab langsung di klik untuk download dan instal di mozilla firefox. Kalau di bagian Up&Coming tidak ad
    Read More
  • 1

    Nov

    Membuat Theme,Live Wallpaper Sendiri Untuk Mobile Phone

    Setelah sekian lama blog ini tertidur akhirnya bangun lagi :) rasanya kangen lama ga up-date blog dengan coretan-coretan hehe.. mudah-mudahan coretan-coretan ini bermanfa’at, kali ini saya mencoba berbagi cara membuat theme/tema untuk mobile phone symbian maupun android yang bisa di customize sesuai keinginan sendiri dengan bantuan ownskin.com dan tentunya tanpa perlu repot ataupun harus belajar programming terlebih dahulu. mungkin sudah banyak yang bahas dan posting tentang tips ini, ya ga da salah nya saya juga ikut berbagi pengalaman juga :) emhh, langsung ajah deh kita mulai : kunjungi dulu ownskin.com dan buat akun (register) terlebih dahulu setelah itu log in dan pilih create now! sampai disini kita sudah dikasih pilihan apa yang akan kita lakukan, apakah kita akan membu
    Read More
  • 11

    Mar

    membuat efek salju(snow) pada browser google chrome

    Membuat tampilan browser mempunyai efek salju akan menjadi lebih menarik dikala kitalagi buka-buka halaman sebuah website..berasa seperti hujan salju di dalam komputer..heummdinginn hehehe, namun trik ini hanya berjalan di browser google chrome lhoo prend, langsung aja.. eumm, buka menu setting pada google chrome [pojok kanan atas] dan pilih option.. kemudian, pilihmenu extensions pada searching box [kotak pencarian] bagian atas tuliskan “snow” kemudian dari hasil pencarian muncullah beberapa extensions, pilih extensions snow dan klik instal setelah selesai refresh browser dan saat nya testing.. buka sebuah halaman website ex: www.facebook.com ato lainnya terserah dehh dan lihat perubahan yang terjadi… tada’ saljunyaudah beterbangan dimana mana..keren kann??
    Read More
- Next

Author

Search

Recent Post