• 17

    Jul

    setting parental control

    parental control merupakan feature yang dapat di gunakan orang tua untuk mengontrol penggunaan dan akses komputer anak-anak nya. sebagai contoh anda ingin membuat account untuk anak anda agar ia tidak bisa mengunjungi website tertentu di internet seperti website yang mengandung konten pornografi. berikut ini adalah langkah yang harus di lakukan untuk mengkonfigurasi parental control untuk mem-blok user : dari windows control panel ‘user account’ klik ‘manage another account’. klik salah satu account, misal nya “bebby”. klik ‘set up parental control’. klik salah satu account yang akan di tangani, misal “bebby”. setelah itu, akan muncul windows awal set up parental control. klik ‘on’ pada pilihan parental
    Read More
  • 14

    Feb

    KENDORKAN SYARAF MU HARI INI

    tips ala gwe sih.. tapi inilah yang sedikit membantu ku mengurangi penatnya rutinitas yg padet, yah mungkin secara medis aku ga bisa jabarin sih?? dan aku dapet tips ini udah lama banget waktu itu baca di sebuah majalah ato artikel tentang kesehatan aku lupa sehingga aku ga bisa kasih refrensinya. so, bagi pembaca yg mungkin tahu bisa tambahin kok ke artikel ku ini, aku akan sangat seneng dan berterima kasih sekali kita bisa share bareng.. ga’ da salahnya kan kita coba… ga da efek samping kok..heehee Pertama ambil posisi duduk bersila seperti posisi yoga, jangan tegang, pejamkan mata kosongkan pikiran kemudian tarik nafas perlahan-lahan pusatkan perhatian kebagian kepala tahan nafas sampai hitungan ke 10 kemudian buang nafas secara perlahan-lahan melalui mu
    Read More
-

Author

Search

Recent Post