Sebuah Catatan Harian

19 Feb 2013

aku ga tahu mau menulis apa hari ini, ga’ tahu kenapa juga tangan ini mengajak ku menyentuh huruf - huruf abjad diatas papan keyboard ini.. mungkin ini hanyalah omong kosong yang ga berarti atau mungkin hanya sekedar meluapkan emosi yang mendera dihati.. (curhat : mode on :B) .. hanya sekedar intropeksi diri aja, setelah ku putuskan untuk cuti panjang dan menjalani aktivitas diluar pekerjaan rutin sebagai karyawan perusahaan swasta dan ternyata masih banyak hal yang belum terselesaikan dalam hidup dan mencoba untuk memahami tentang kehidupan ini.

Dan ternyata Setiap pagi, terjaga dari tidur adalah mukjizatku. Bisa aku bayangkan jika Tuhan menghentikan seluruh organ pernafasanku saat ini.. Membuka mata, melihat aku diberi kesempatan untuk menjalani hidup, menguap, mulai menggeliatkan anggota tubuh lain adalah berkah selanjutnya… Perlahan, menggerakan jari tangan, kaki dan mendorong tubuh ini berdiri, melihat semua utuh adanya.

Semua itu menjadi lebih utuh saat kulihat anggota keluarga ada di sini. Sampai saat ini Tuhan masih mengirimkan mereka untuk ku. Semua itu menjadi sempurna ketika ku menyadari Tuhan juga setia menemaniku, menghangatkan pagiku, memberkahi hariku… Saat ini ku coba renungkan, sudah berapa puluh tahun Tuhan setia memeliharaku, mencoba membahagiakanku, dan memenuhi kebutuhan ku. Sudah berapa juta mukjizat, anugrah dan berkah yang Tuhan limpahkan. Hanya dengan hati, aku melihat nyata semua mukjizat itu.. dan semoga hati ini selalu menjadi hati yang mensyukuri atas karunia -MU.. Amin

Tetap semangat! :D


TAGS


-

Author

Search

Recent Post